Atasi Jerawat Dalam 1 Malam Dengan Produk ini yukk

Haii, sobat cantik...

Sebelum mulai reviewnya, mimin ucapin Happy New Year 2021 buat kalian semua, semoga kedepannya hari-hari sobat cantik semakin berkah, bahagia slalu, murah rejeki dan yang baik-baik pastinya. Aamiin....

Sobat cantik pastinya pernah donk yah jerawatan ?? Gak nyaman banget kan pastinya dan bikin gak PeDe ketika ketemu temen atau orang lain, tangan juga pengennya mencet-mencet jerawat mulu biar cepet kempes. Eittsss sobat cantik, stop buat mencet-mencet jerawat kamu yah karena dengan memencet jerawat akan menimbulkan resiko infeksi kulit dan akan menimbulkan bekas jerawat menghitam yang akan sangat mengganggu penampilan kamu sobat cantik

Tenang sobat cantik, mimin punya solusi buat kamu tentang masalah jerawat kmu kok, produk yang satu ini bisa kamu temuin dimanapun, harganya pun merakyat.

Ini Dia Viva Acne Gel


Yaps, awalnya Mimin iseng sih scroll-scroll di market place Shopee, trus muncul deh Viva Acne Gel ini. Penasaran donk yah, secara Produk Viva kan emang udah gak diragukan lagi kualitasnya sejak zaman emak kita dulu. Kebetulan pas jerawatan juga, jadi aku langsung checkout deh. Btw, aku beli produk ini di @beliacosmetic, disitu banyak banget kosmetik-kosmetik yg bagus dengan harga merakyat.

 Cara pemakaiannya cuma di totol-totolin ke kulit yg ada jerawatnya aja yah. Aku pakeknya sebelum tidur sobat, trus besoknya aku cek donk karena saking penasarannya, eh tau-tau udah mengering aja tuh jerawat, siangnya udah hempas deh tuh jerawat.

Duhh seneng bangett deh jadinya lihat wajahku yg udah gak jerawatan lagi. Padahal biasanya aku kalo jerawatan lama banget loh sembuhnya!

Viva Acne Gel seperti namanya, teksturnya seperti gel tapi agak cair, ada buliran-buliran halus dan ada sensasi dingin saat pemakaiannya.

So, aku sangat menyarankan banget buat kalian yang sering banget jerawatan, dari pada dipencet-pencet malah bikin masalah baru di wajah kamu. But, tetep inget untuk slalu menjaga kebersihan wajah. Cuci wajah dengan facial wash kamu cukup 2 kali aja yah dalam sehari, karena terlalu sering mencuci wajah dengan facial wash juga gak bagus buat wajah.

Nah sobat, cukup disini dulu yah #reviewjujur nya
Next aku mau review produk lainnya
Silahkan komentar produk apa lagi yg selanjutnya aku review
Semoga Bermanfaat...

Link pembelian Viva Acne Gel https://shopee.co.id/beliacosmetic



Atasi Jerawat Dalam 1 Malam Dengan Produk ini yukk Atasi Jerawat Dalam 1 Malam Dengan Produk ini yukk Reviewed by Liyliy Lailiyyah on 7:46 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.